Cari Blog Ini

02/07/12

Morning Sick


Sakit…pagi itu sakit sekaliii…

Mengawali pagi dengan teguran dan cemoohan adalah bukan hal yang baik. Ngga baik karena berpengaruh sekali pada kondisi emosional kita, eh saya.
Ketika sesuatu yang sudah biasa kita lakukan dan itu rutin kita lakukan pada teman kita tiba-tiba menjadi boomerang bagi kita sendiri, maka efek akhir yang terjadi adalah sick.
Saya ga bilang saya yang sakit, mungkin malah bisa dibilang si teman ini yang sakit.
Ada beberapa alasan yang bisa memperkuat prognosis saya bahwa yang sakit adalah beliau, yaitu :
  1.  Aktifitas yang dia lakukan, yang seperti ini, ngga Cuma terjadi satu kali.
  2. Untuk suatu alasan yang agak sedikit absurd, menjustifikasi bahwa saya bersalah tanpa ada fakta, data dan penjelasan yang valid adalah SICK.
  3. Dia melakukan hal ini pada orang yang notabene pernah dekat, even so close
  4. Unmature.

Poin ( 3 ) saya rasa adalah poin yang sangat penting di sini. Pengaruhnya besar atas kelabilan emosi saya seharian itu. Tragically, seandainya dia ngga ingat masa-masa enak yang kita pernah lalui.

Yakinlah teman, sakit yang ditimbulkan oleh seseorang yang kita sayang ato sangat dekat dengan kita akan lebih terasa daripada sakit yang ditimbulkan oleh sesorang yang bukan siapa-siapa.
Sakit pagi itu, ga mudah menghapus pertemanan kita, karena saya (mencoba) dewasa. Pfffttttttt… xoxo :0…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar